CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kenyamanan Di Ruang Makan Anda Dengan Paduan Abu-Abu Coklat

Warna abu-abu berpadu dengan warna coklat yang digunakan untuk membalut ruang makan akan memunculkan nuansa kenyaman yang menentramkan. Area makan pun akan terkesan lebih modern serta elegan.

Kombinasi warna tersebut bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan mendekorasi ruang makan untuk menciptakan nuansa yang membuat Anda merasa betah saat bersantap bersama seluruh anggota keluarga. Ya, tentu saja karena warna abu-abu dan warna coklat adalah warna-warna netral yang memiliki kesan nyaman bila diaplikasikan pada sebuah ruangan.

Abu-abu mampu memunculkan perasaan damai sementara coklat tampil natural, hangat, dan menciptakan nuansa keakraban. Sehingga sangat pas hadir menghiasi desain ruang makan yang banyak digunakan sebagai tempat berkumpul bersama ini. Untuk menerapkan perpaduan warna tersebut, Anda bisa memilih warna abu-abu sebagai warna dasar pada elemen pembentuk ruangan karena tampilannya yang terang tak akan membuat ruang makan terlihat berat.

Balurkan warna abu-abu pada seluruh bidang dinding serta plafond agar ruangan semakin terang sebaiknya sisipi warna putih pada kusen-kusen dan pintu. Untuk warna coklat akan lebih pas bila digunakan sebagai warna furnitur ataupun aksesoris ruangan. Coklat bisa Anda hadirkan pada satu set kursi makan berwarna coklat muda dipadu dengan meja dari material kayu berwarna senada namun dalam tone yang lebih gelap. Sehingga mampu menciptakan kesan ruang makan yang elegan.

Terapkan kembali warna coklat pada aksesoris misalnya kap lampu hias yang digantung di atas area makan atau untuk karpet yang membentang hampir memenuhi seluruh bagian lantai yang juga berwarna coklat. Tambahkan nuansa kesegaran dengan meletakkan tanaman dalam vas mungil di atas meja makan.

Ruang makan pun mampu menjadi tempat yang nyaman bagi Anda dan keluarga.

 

Add comment


Security code
Refresh