CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Di Hari Lebaran Lebih Berkesan Dengan Balutan Warna Oranye

Mengganti warna merupakan langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan suasana baru pada interior rumah di hari raya Idul Fitri. Misalnya, di ruang makan, Anda bisa coba gunakan paduan warna oranye dan coklat. 

 

Ruang makan saat lebaran

Ruang makan warna coklat saat lebaran

 

Dengan kombinasi kedua warna tersebut, ruang makan tidak hanya terlihat menarik, namun juga nyaman. Kombinasi warna oranye dan warna coklat bisa Anda hadirkan di dinding, yaitu satu bidang dinding dibalut menggunakan warna oranye, sedangkan dinding sisanya menggunakan warna coklat. Oranye di dinding menjadi aksen yang mencuri perhatian.

Untuk elemen pengisi di ruang makan, Anda bisa terapkan kembali warna coklat, pada meja dan kursi makan, storage, hiasan dinding dan kap lampu misalnya. Ruang makan pun terkesan menarik dan nyaman ketika digunakan untuk menikmati hidangan Lebaran bersama keluarga, kerabat atau teman.

Membuat ruang makan menjadi area yang nyaman saat Lebaran, salah satunya adalah dengan bermain menggunakan paduan warna-warna. Anda bisa ganti suasana di ruang makan dengan mengaplikasikan warna sesuai dengan kesan yang ingin Anda munculkan.

Dengan begitu, ruang makan dapat menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh