CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menikmati Hidangan Lebaran Terasa Lebih Nyaman Dengan Balutan Biru dan Coklat Di Ruang Makan

Ciptakan suasana nyaman yang mampu mendukung saat menikmati hidangan Lebaran bersama keluarga di ruang makan. Cara mudah yang bisa dilakukan yaitu dengan mengaplikasikan kombinasi warna, misalnya biru dan coklat.  

 

Ruang makan warna biru dan coklat

Warna biru dan coklat pada ruang makan saat lebaran

 

Terapkan warna biru muda di dinding sebagai warna utama yang dominan. Warna ini mampu memberi sentuhan teduh, santai dan membuat ruangan tampak terang. Selanjutnya, bermainlah menggunakan warna coklat untuk mengimbangi warna biru muda agar ruang makan tak terkesan dingin. Furnitur meja dan kursi makan dari material kayu dengan warna coklat mampu memunculkan suasana hangat dan bersahabat.

Warna coklat sebaiknya diaplikasikan lagi pada bagian lantai, bisa menggunakan jenis lantai parket atau bisa juga keramik. Suasana teduhnya warna biru akan tetap memberi sentuhan akrab dengan kehadiran warna coklat. Anda dan keluarga akan semakin dekat, suasana saat menikmati hidangan Lebaran pun terasa lebih berkesan.

Ya, sebagai bagian rumah yang digunakan untuk menjamu tamu dan kerabat di hari raya, ruang makan wajib tata ulang untuk menciptakan kesan yang lebih nyaman, memadukan warna menjadi ide tepat yang bisa dilakukan. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh