Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Menata Ruang Makan Kecil Agar Tetap Nyaman

Keterbatasan lahan menjadi salah satu faktor yang membuat banyak orang memilih untuk menerapkan konsep minimalis pada hunian mereka. Hal tersebut pun menyebabkan pemilik rumah harus pintar menyiasati agar interior rumah minimalis dapat berfungsi dengan maksimal. 

 

Ruang makan kecil agar tetap nyaman

Ruang makan kecil agar tetap nyaman

 

Dengan ukuran yang terbatas, interior rumah harus tetap mampu mendukung segala aktivitas yang berlangsung di dalamnya, di ruang makan contohnya. Ruang makan mungil perlu Anda buat tetap nyaman. Karenanya, menjadi hal yang sangat penting untuk menata ruang makan kecil dengan benar, mulai dari pilihan warna dinding, furnitur, hingga hiasan atau ornamen pemanis yang digunakan di ruang makan.

Pada ruang makan dengan ukuran terbatas, sebaiknya pilih warna terang seperti, putih atau krem untuk diaplikasikan di dinding. Warna-warna terang mampu menciptakan kesan lebih luas sekaligus segar di ruang makan. Furnitur seperti meja dan kursi makan juga perlu Anda sesuaikan dengan ukuran luas ruang makan.

Jika Anda menggunakan meja dan kursi makan yang terlalu besar, tentu akan membuat ruang makan tampak sesak. Untuk mempercantik tampilan di ruang makan mungil, Anda bisa tambahkan beberapa hiasan, seperti lukisan minimalis di dinding atau bunga dalam vas berdesain simpel, bisa diletakkan di atas meja makan atau di sudut ruangan.  

Dengan begitu, ruang makan kecil akan tetap mampu memberi kesan nyaman ketika Anda dan keluarga menikmati kebersamaan sambil menyantap hidangan. Selamat mencoba!

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh