Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Membuat Ruang Makan Minimalis Tetap Nyaman

Terbatasnya lahan membuat pemiliki rumah harus pintar dalam menata atau mendesain interior agar berfungsi dengan maksimal. Misalnya saja ruang makan, untuk membuat bagian rumah yang satu ini tetap nyaman meski berukuran sempit, Anda bisa coba terapkan konsep minimalis.  

 

Ruang makan minimalis tetap nyaman

Ruang makan minimalis tetap nyaman

 

Berikut beberapa tips yang bisa dijadikan inspirasi untuk menata ruang makan minimalis:

Gunakan kursi dan meja makan minimalis

Pilihlah meja makan dengan bentuk kotak atau memanjang, karena meja dengan bentuk ini sangat cocok untuk ruang makan dengan ukuran terbatas. Sedangkan, kursi makan sebaiknya Anda pilih yang tidak memiliki tangan dengan ukuran kecil dan tidak terlalu tinggi. Namun, Anda harus tetap pertimbangkan kenyamanannya.

Anda bisa gunakan kursi makan dengan jok atau bantalan untuk membuat penggunakan merasa nyaman ketika menikmati hidangan di ruang makan.

 

Gunakan warna terang pada dinding ruang makan

Warna merupakan salah satu unsur yang dapat memberikan pengaruh terhadap tampilan ruang. Warna juga mampu menciptakan kesan lebih luas atau sebaliknya. Cobalah menerapkan warna putih atau krem sebagai warna utama di dinding agar ruang makan minimalis di rumah Anda terlihat lebih luas.

 

Menyatukan antara ruang makan dan dapur

Selain dapat menghemat space, dengan menyatukan ruang makan dan dapur Anda akan lebih mudah ketika akan menyiapkan makanan.

 

Gunakan buffet makan minimalis

Furnitur yang satu ini bisa Anda gunakan sebagai penyimpan perabotan sekaligus penyekat antara ruang makan dan dapur. Sebaiknya gunakan buffet dengan desain simpel namun tetap memiliki unsur dekoratif, sehingga ruang makan terlihat menarik. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh