Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Mendukung Aktivitas Di Ruang Makan

Ruangan yang tidak kalah penting untuk diperhatikan pada sebuah rumah yaitu ruang makan. Di area inilah seluruh anggota keluarga berkumpul menikmati hidangan sembari mengobrol dan berbagi cerita  dengan suasana yang santai. 

 

Pilihan warna untuk ruang makan

Pilihan warna untuk ruang makan

 

Ruang makan harus dibuat senyaman mungkin, sehingga aktivitas makan bersama keluarga terasa lebih menyenangkan. Warna dinding yang diterapkan pada ruang makan ternyata mempengaruhi nafsu makan seseorang, lho. Itulah mengapa, penting sekali mempertimbangkan pilihan warna yang akan digunakan untuk mendesain ruang makan.

Lalu, warna-warna apa saja ya yang cocok untuk ruang makan? warna-warna cerah menjadi jawaban yang tepat. Pilihlah warna seperti, merah, oranye atau kuning yang dipercaya dapat membangkitkan mood, semangat dan meningkatkan selera makan. Dengan paduan warna-warna tersebut, Anda dan keluarga akan semakin menikmati hidangan makan bersama, suasana pun terasa kian berkesan.

Selain warna merah, oranye dan kuning, warna hijau juga bisa menjadi pilihan untuk digunakan di ruang makan. Dengan mengaplikasikan warna hijau, suasana akan terlihat lebih alami dan terkesan sehat.  Untuk mendesain ruang makan, ada baiknya jika Anda menghindari warna hitam karena dapat membuat ruang makan terkesan menekan.

Selain itu, warna hitam juga membuat penghuni merasa tidak puas ketika makan, meskipun telah menghabiskan banyak porsi makanan. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh