CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Yang Hangat Di Ruang Makan

 

Warna coklat selalu mampu menghadirkan suasana nyaman sekaligus hangat sehingga banyak dipilih untuk mendesain sebuah ruangan. Terutama untuk ruangan yang sering dijadikan sebagai tempat berkumpul bagi seluruh penghuni rumah, misalnya pada ruang makan.

Aplikasi warna coklat di ruang makan mampu membuat Anda serta keluarga menjadi akrab, harmonis, nyaman dan suasana pun terasa lebih menyenangkan. Agar warna coklat tak membuat ruang makan tampak berat dan kaku, maka Anda dapat memadukannya dengan warna putih. Untuk kesan ruangan yang tampak hidup, tambahkan aksen warna merah.

Gradasi coklat tua bisa Anda pilih untuk menjadi warna dasar / latar belakang yang dibalurkan pada dinding ruang makan. Warna coklat tersebut akan menciptakan kesan yang membuat Anda dan keluarga merasa lebih hangat saat berbincang-bincang sambil menikmati menu makanan fovorit. Untuk menghindari kesan gelap, padukan warna putih untuk bagian plafond. Sehingga ruang makan Anda tetap terlihat terang dan tidak terkesan menekan bagi penghuninya.

 

Ulangi penerapan warna coklat yang senada pada elemen furnitur misalnya pada meja makan, lemari, rak penyimpan, atau bisa juga untuk aksesoris tirai yang dipasang di jendela. Coklat tua pun bisa dihadirkan lewat lantai agar tercipta kesan selaras. Nah, untuk meredam efek kaku akibat penggunaan warna coklat dalam jumlah yang banyak, maka warna merah dapat Anda gunakan untuk membingkai kursi makan.

Merah terlihat menonjol dan mampu mencuri perhatian sehingga bisa menjadi aksen yang tepat untuk menciptakan ruang makan yang terkesan hidup dan penuh semangat. Sebaiknya pilih furnitur serta peralatan makan yang tidak rumit agar ruang makan terlihat lebih simpel dan memancarkan konsep yang elegan.

Jika Anda tertarik, Anda boleh hadirkan perpaduan warna tersebut untuk mendesain ruang makan di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh