Maintenance 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Tepat Mendesain Ruang Makan Untuk Kesan Yang Menyenangkan

Selain ruang keluarga, ruang makan juga banyak digunakan sebagai tempat berkumpul bersama. Di ruangan ini, seluruh penghuni rumah tidak hanya menikmati makan, tetapi juga berbagi cerita bersama. Sehingga, wajar bila ruang makan didesain dengan suasana yang menyenangkan.   

 

 

Mendesain ruang makan dengan kesan yang nyaman

Mendesain ruang makan dengan kesan yang nyaman

 

Ketika akan mendesain ruang makan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Untuk lebih mudahnya, berikut adalah tips menata ruang makan yang bisa Anda jadikan sebagai acuan, lihat yuk!

Gunakan warna yang menarik di ruang makan. Ternyata, secara tidak langsung, warna yang digunakan di ruang makan dapat mempengaruhi selera makan seseorang. Sehingga, pastikan tidak salah memilih warna karena hal tersebut dapat menganggu kenyamanan dan mood. Warna yang cocok digunakan di ruang makan misalnya, merah, kuning, hijau, oranye, dan krem.

Selain memperhatikan warna yang diterapkan, pastikan juga jumlah kursi makan sesuai dengan jumlah anggota keluarga agar semua anggota keluarga dapat berkumpul ketika acara makan bersama tiba. Bila ruang makan berukuran luas, tidak masalah jika Anda menggunakan meja makan dengan ukuran besar. Namun, bila ruang makan sempit, sebaiknya sesuaikan ukuran meja makan dengan ukuran ruangan. pilih juga meja makan yang memiliki desain simpel tetapi tetap tampil menarik dan elegan.  

Tambahkan aksesoris karpet pada bagian lantai area meja makan untuk memperindah suasana di ruang makan. Hadirkan juga pemanis ruangan, seperti lukisan, bunga dalam vas dan lilin. Dengan begitu, ruang makan menjadi tempat yang menyenangkan, tidak hanya ketika menikmati makan bersama, tetapi juga saat berbagi dengan seluruh anggota keluarga tercinta. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh