CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kuning, Ceria dan Membangkitkan Selera Makan

Tak hanya merah dan oranye  yang dianggap mampu mendongkrak nafsu makan tetapi warna kuning juga bisa membuat selera makan Anda meningkat. Ya, setiap warna memiliki pengaruh tertentu terhadap psikologi seseorang. Begitu pun warna kuning yang diterapkan di ruang makan disinyalir mampu menciptakan suasana yang membuat saat kebersamaan Anda dan keluarga menjadi lebih mengasyikkan.

Hmmm… bagi Anda yang ingin memunculkan suasana ceria dan membuat keluarga kesayangan Anda lebih berselera dalam menikmati menu hidangan yang tersaji di meja makan, tak ada salahnya jika Anda mencoba ganti warna cat ruang makan Anda menggunakan warna kuning. Kuning adalah warna cerah yang hangat sehingga warna ini juga akan membawa kesan mengundang serta nuansa keakraban ke dalam ruang makan di rumah Anda.

Sebaiknya pilih warna kuning pastel agar ruang makan tetap terlihat lembut. Kemudian aplikasikan pada bagian dinding sebagai warna utama. Kuning memang warna yang tepat untuk membangkitkan semangat. Energi positif yang cerah dan segar serasa terpancar dari ruang makan yang berdinding kuning tersebut. Padukan dengan warna coklat pada furnitur set meja dan kursi makan, rak penyimpan, kabinet, serta meja konsol.

Hadirnya warna coklat akan membuat suasana kian terasa nyaman dan bersahabat. Coklat juga dapat diaplikasikan untuk lantai atau aksesoris seperti tirai, kap lampu hias, dan bingkai gambar-gambar di dinding. Untuk membuat aksen, Anda bisa tambahkan warna biru misalnya pada karpet yang digelar hampir memenuhi bagian lantai.

Add comment


Security code
Refresh