CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Pas Sekali Diterapkan Untuk Ruang Makan

Warna merah merupakan salah satu warna yang bisa dijadikan pilihan tepat untuk menciptakan suasana yang menyenangkan di ruang makan. Selain itu, warna merah juga dapat meningkatkan selera makan.

Jadi, warna merah bisa Anda pilih dan gunakan untuk mendesain ruang makan. Agar merah tampil lebih menarik serta dapat memunculkan kesan ruang makan yang modern sekaligus mewah, sebaiknya kombinasikan dengan warna putih. Atau untuk nuansa yang lebih hangat serta nyaman dapat pula Anda tambahkan warna coklat.

Warna merah boleh Anda pilih sebagai latar belakang ruang makan yang diaplikasikan pada seluruh dinding. Nah, untuk menghilangkan kesan merah yang berlebihan, maka padukan warna putih pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu.  Putih akan membuat merah tetap tampil seimbang.

Tak masalah jika warna merah hanya digunakan untuk membingkai dinding karena untuk elemen pengisi akan terlihat lebih elegan bila diaplikasikan warna coklat. Pilih warna coklat yang agak sedikit gelap dan balutkan untuk furnitur set meja dan kursi makan dari material kayu. Warna coklat  yang senada berlaku juga untuk bagian lantai atau aksesoris seperti pajangan di atas meja serta bingkai lukisan di dinding.

Kehadiran warna coklat semakin membuat ruang makan tampak nyaman dan terlihat lebih glamor. Tambahkan lampu hias dengan cahaya temaram yang digantung tepat di atas meja makan untuk memunculkan kesan dramatis sehingga saat meyantap hidangan bersama keluarga terasa lebih menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh