CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ekspresi Warna Oranye Yang Berpadu Krem dan Hitam Di Ruang Makan

Hadirnya warna-warna cerah pada sebuah ruangan akan memberi kesan yang menyegarkan sehingga mampu memperbaiki mood penghuninya. Salah satu warna cerah yang bisa Anda pilih misalnya warna oranye.

Warna oranye dapat Anda coba gunakan untuk mendesain ruang makan. Agar oranye tampil lebih menarik, sebaiknya kombinasikan dengan warna lain seperti krem dan hitam. Oranye lebih pas jika diaplikasikan sebagai aksen karena tampilannya yang cerah dan menonjol mampu menjadi titik pusat perhatian yang dapat mencuri perhatian setiap orang yang masuk ke dalam ruang makan Anda.

Selain itu, oranye juga akan menciptakan kesan yang mengundang, hangat sekaligus meningkatkan selera makan. Anda bisa buat aksen oranye pada bagian dinding dengan cara mengaplikasikan warna krem pada tiga bagian dinding dan lantai serta plafond sebagai warna utama. Nah, di bagian dinding sisanya terapkan warna oranye sehingga dinding oranye tersebut akan tampak berbeda dan lebih menonjol.

Untuk warna hitam, akan terlihat elegan saat digunakan untuk membingkai elemen pengisi ruangan seperti furnitur meja dan kursi makan, kabinet, rak penyimpan, dan aksesoris misalnya bingkai gambar, karpet atau pemanis ruang makan yang lain. Hitam pun mampu menciptakan kesan yang tegas dan modern pada ruang makan di rumah Anda.

Anda juga boleh tambahkan warna oranye pada aksesoris ruangan untuk menciptakan kesan yang lebih cantik misalnya dengan meletakkan bunga warna oranye di atas meja makan dan menggunakan serbet makan yang juga berwarna oranye. Buat ruang makan terasa semakin hangat lewat kehadiran lampu hias yang digantung di atas meja makan.

Hmmm…suasana ruang makan pun terasa lebih nyaman, akrab, dan tentunya membuat penghuni menjadi lebih betah.

Add comment


Security code
Refresh