CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Anggunnya Warna Ungu Di Ruang Makan

Ungu selalu terlihat anggun saat diterapkan pada setiap ruangan. Nuansa ungu pada dasarnya cocok untuk menciptakan suasana tenang karena warna ini termasuk kelompok warna dingin yang memiliki karakter menentramkan namun tetap tampil menarik.

 

Jika Anda menyukai konsep ruangan yang romantis tetapi tidak terlalu klasik serta tetap terkesan segar sekaligus modern, pilihan warna untuk menciptakan hal tersebut jatuh pada warna ungu. Selain itu, warna ungu juga sesuai bagi Anda yang memiliki kepribadian lembut, dan menyukai ketenangan. Warna ungu bisa menampilkan karakter Anda dan menjadikan ruangan tampak anggun serta cantik.

Dengan kombinasi warna abu-abu dan coklat, ungu mampu membuat suasana terasa sejuk, nyaman dan akrab. Perpaduan tersebut sangat pas bila Anda gunakan untuk mendesain ruang makan karena di ruang inilah seluruh anggota keluarga biasanya berkumpul sehingga akan membuat penghuni rumah menjadi lebih dekat. Pilihan warna dinding bisa Anda aplikasikan warna ungu agar ruang makan terlihat luas dan menghilangkan kesan berat.

Nuansa bersih dan segar pun makin terpancar dengan hadirnya warna abu-abu yang diterapkan pada lantai, plafond, kusen-kusen, jendela serta pintu. Warna abu-abu juga dapat pula Anda terapkan misalnya pada aksesoris vas bunga, peralatan makan, kain penutup meja makan, dan karpet. Sementara untuk furnitur, ada baiknya Anda balutkan warna coklat yaitu pada kursi, meja makan, lemari, rak penyimpan, dan kabinet.

Untuk menambah kesan yang cantik, hadirkan kembali warna ungu pada pemanis ruang makan lainnya seperti tirai atau lampu hias yang digantung di atas meja makan.

Hmmm…ruang makan tampak penuh pesona, menjadi area yang nyaman serta memberi nuansa hangat bagi Anda dan keluarga.

Add comment


Security code
Refresh