CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Terkesan Hommy Berkat Perpaduan Warna Abu-Abu dan Coklat

Warna abu-abu menciptakan suasana tenang, teduh, dan sejuk pada ruang makan di rumah Anda. Padukan dengan warna coklat untuk memberi kesan hangat yang dapat membuat Anda dan keluarga menjadi semakin akrab.

Aplikasi warna abu-abu yang bersanding bersama warna coklat mampu membawa nuansa hommy ke tengah-tengah hunian Anda. Pilihan yang tepat untuk diterapkan pada area yang biasa digunakan sebagai tempat berkumpul bersama seperti ruang makan. Ya, di ruang inilah seluruh anggota keluarga sering menghabiskan waktu bersama baik pada saat makan atau sekedar berbincang-bincang dan bercengkrama.

Itulah sebabnya, suasana nyaman, tenang, dan hangat perlu dihadirkan di ruangan ini. Salah satu cara untuk menciptakan hal tersebut adalah dengan mengaplikasikan warna, misalnya abu-abu yang dipadu warna coklat. Abu-abu merupakan warna yang memiliki karakter stabil, damai, dan sejuk. Sedangkan coklat adalah warna natural yang hangat.

Nuansa tenang nan nyaman akan terpancar saat warna abu-abu diaplikasikan sebagai warna utama pada seluruh dinding ruang makan. Warna abu-abu juga akan menciptakan kesan ruangan yang lapang serta terlihat teduh sehingga mampu menentramkan pikiran. Abu-abu sebaiknya diterapkan pula untuk elemen lantai dan plafond. Sementara coklat dapat digunakan untuk membalut furnitur atau aksesoris yang ada di ruang makan.

Hadirkan warna coklat lewat keberadaan satu set meja dan kursi makan, kabinet, lemari serta rak penyimpan yang berasal dari material kayu. Terapkan juga untuk aksesori lampu atau bunga-bunga yang ditempatkan di atas meja makan. Warna abu-abu dan coklat dapat terlihat menyatu membentuk kesan yang membuat Anda dan keluarga lebih akrab saat menikmati makan bersama.

 

Add comment


Security code
Refresh