CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Warna Biru Tenang Namun Tetap Penuh Semangat

Terkesan damai dan tenang saat warna biru dihadirkan pada ruang makan. Aplikasi desain warna biru juga akan memberi nuansa yang membuat ruang makan terasa menyegarkan sehingga penghuni akan semakin betah menghabiskan waktu bersama anggota keluarga di area ini.

Untuk mensiasati agar warna biru tak membuat suasana menjadi terkesan lesu dan menurunkan nafsu makan penghuni, sebaiknya Anda pilih gradasi warna biru primer karena warna biru yang satu ini mampu memunculkan kesan penuh semangat dan memberi tampilan yang lebih berani pada ruang makan keluarga Anda.  

Atau bisa juga dengan menyandingkannya bersama warna coklat sehingga ruang makan tetap menjadi tempat yang hangat digunakan untuk berkumpul sambil menikmati hidangan makan bersama. Untuk mengaplikasikannya di ruang makan, Anda bisa memilih warna biru sebagai background / latar belakang  ruangan agar terciptakan suasana tenang yang penuh kesegaran sekaligus membuat penghuni merasa lebih fresh.

Karena digunakan sebagai warna utama jadi, warna biru dapat hadir mendominasi. Terapkan kembali warna biru pada aksesoris karpet yang dibentangkan memenuhi elemen lantai atau pada lampu hias yang digantung di atas meja makan. Sedangkan warna coklat sebaiknya dibalutkan untuk furnitur yaitu meja makan yang dipadu dengan kursi-kursi warna hijau daun untuk kesan akrab yang menyenangkan serta memberi suasana dramatis sehingga membuat ruang makan Anda tampil berbeda.  

Agar ruang makan tetap terlihat terang, Anda bisa sisipkan warna putih pada plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu atau dengan memilih peralatan makan dan perabotan yang bercorak putih. Dengan demikian, aplikasi warna biru primer yang cenderung terlihat gelap , tidak akan membuat ruang makan Anda tampak menekan.

Rasakan bahwa Anda dan keluarga pun bisa lebih nyaman ketika berkumpul bersama untuk menyantap menu favorit di ruang makan bernuansa biru .

Add comment


Security code
Refresh