CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat dan Akrab Dengan Ruang Makan Warna Oranye

Aplikasi warna pada ruang makan mampu menciptakan kesan yang dapat mempengaruhi mood penghuninya. Sehingga penting sekali untuk memperhatikan warna-warna yang akan digunakan pada ruang makan agar bisa memberi rasa nyaman.

Ruang makan adalah bagian yang sama penting dengan ruang keluarga dalam sebuah rumah. Karena interaksi antar anggota keluarga dilakukan di sini, Anda perlu menciptakan desain ruang makan yang nyaman, hangat, dan akrab. Warna yang dapat memancarkan kesan tersebut salah satunya adalah warna oranye. Jadi, Anda bisa coba terapkan warna ini di ruang makan.

Hangatnya oranye mampu menciptakan suasana intim yang membuat Anda dan keluarga menjadi makin dekat. Selain itu, warna oranye juga memiliki karakter yang dapat meningkatkan selera makan seseorang. Oleh karena itu, warna oranye bisa Anda hadirkan pada ruang makan agar saat menyantap hidangan bersama terasa kian nikmat serta menyenangkan.

Supaya ruang makan tak terlalu panas, Anda bisa menenerapkan warna oranye dengan cara dipadukan warna netral seperti krem. karena warna krem mampu meredam efek negatif warna oranye sehingga ruang makan tetap menjadi tempat yang nyaman dan terkesan lembut. Untuk membuat tampilan yang berbeda, sebaiknya Anda aplikasikan warna oranye pada salah satu sisi dinding.

Tujuannya adalah untuk membuat aksen dinding yang menarik karena dinding oranye akan tampil menonjol diantara sisi dinding lainnya yang diaplikasikan warna krem sehingga mampu mencuri perhatian. Sedangkan untuk furnitur seperti kursi dan meja dapat Anda poles menggunakan warna krem. Munculkan kesan yang lebih elegan dan dinamis dengan manambahkan warna coklat tua untuk kabinet, meja konsol, atau lemari penyimpan.

Suasana ruang makan terlihat menarik dan tentunya nyaman bagi Anda dan keluarga saat berkumpul bersama sambil menikmati hidangan di meja makan.

Add comment


Security code
Refresh