CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Merah-Coklat, Ruang Makan Pun Tampil Menarik dan Tetap Nyaman

Terkesan penuh semangat namun tetap nyaman dan tampil modern itulah yang dimunculkan dari aplikasi warna merah bersanding dengan warna coklat yang digunakan untuk mendesain ruang makan. Sehingga suasana yang terbentuk mampu mendukung aktivitas yang terjadi di area ini.

Membuat ruang makan terasa nyaman dan menjadi tempat yang menyenangkan dapat Anda peroleh hanya dengan bermain warna misalnya menerapkan perpaduan warna merah dan warna coklat. Merah adalah warna yang memiiki karakter kuat, mampu membangkitkan energi, penuh semangat, mampu menarik perhatian, dan dapat meningkatkan selera makan. Sementara warna coklat merupakan warna netral yang bersifat natural, memberi kesan tenang, stabil, akrab, dan menenangkan.

Jika dipadukan, maka akan tercipta nuansa ruangan yang nyaman dan sesuai dengan fungsi ruang makan yaitu sebagai tempat makan sekaligus area berkumpul bersama. Anda bisa coba aplikasikan pada ruang makan di rumah Anda. Tak masalah jika Anda memilih warna merah sebagai latar belakang ruangan untuk menampilkan kesan yang berbeda.

Merah tak akan terlihat terlalu mencolok dan berlebihan karena dapat diredam menggunakan warna coklat atau dengan memberi cipratan warna putih yang diaplikasikan pada plofond dan kusen-kusen, jendela serta pintu. Untuk lantai, sebaiknya gunakan warna coklat yang agak terang, kemudian bagian furnitur seperti satu set meja dan kursi makan dari material kayu poles menggunakan warna coklat tua.

Aplikasikan kembali warna coklat yang senada pada furnitur lemari, kabinet, rak penyimpan ataupun aksesoris misalnya hiasan dinding serta karpet. untuk menambah kecantikan ruang makan, Anda bisa letakkan bunga-bunga bercorak merah-oranye di atas meja makan.

Dengan demikian, ruang makan akan tampak memikat dan juga tetap nyaman.

Add comment


Security code
Refresh