CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menciptakan Kenyamanan Di Ruang Makan Dengan Warna Putih

Bagi Anda yang ingin menciptakan kesan yang membuat Anda serta keluarga merasa nyaman dan betah saat menikmati hidangan bersama, Anda bisa lakukan permainan warna putih. Ya, nuansa putih akan membuat ruang makan Anda terlihat lebih rileks.

Nuansa putih bersih bisa Anda jadikan inspirasi untuk mendekorasi ruang makan karena warna ini mampu menciptakan kesan tenang serta segar. Tak hanya itu, putih juga membuat ruangan tambak rapi dan lapang sehingga penghuni akan merasa lebih leluasa. Pilihan warna putih tersebut pun akan menciptakan suasana santai yang cocok dihadirkan pada ruangan yang sering digunakan sebagai tempat berkumpul seperti ruang makan.

Warna putih dapat Anda aplikasikan pada semua sisi dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Ruang makan yang didominasi putih akan membawa atmosfir ketentraman yang membuat penghuni nyaman. Selain itu, ruang makan juga tampil lebih terang dan terkesan sehat. Namun, putih yang berlebihan dapat memunculkan efek negatif yaitu menciptakan suasana monoton yang membosankan dan terasa terlalu dingin.

Tapi, Anda tak perlu khawatir karena Anda bisa mensiasatinya dengan menghadirkan warna coklat ke tengah-tengah ruang makan putih Anda. Keberadaan warna coklat tersebut akan membuat suasana tetap terasa hangat sehingg muncul kesan akrab yang intim antar anggota keluarga. Aktivitas berkumpul sambil menikati hidangan favorit pun menjadi lebih menyenangkan.

Masukkan warna coklat dengan cara mengaplikasikannya untuk bagian lantai atau bisa juga pada furnitur seperti kursi yang dipadu meja makan warna putih, lemari, dan rak penyimpan. Nuansa hangat bisa Anda perkuat dengan memasang lampu gantung di atas meja makan dengan cahaya temaram yang sekaligus membuat makan Anda serta keluarga menjadi lebih fokus.

Nuansa putih dapat menjadi pilihan yang pas untuk ruang makan bukan ???

Add comment


Security code
Refresh