CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Pas Untuk Menghias Ruang Makan

Oranye tampil atraktif dan mampu memunculkan kesan penuh semangat. Oranye juga dapat membawa nuansa hangat, ceria, bersahabat, dan dapat meningkatkan selera makan seseorang. Karenanya warna oranye cocok bila diterapkan di ruang makan.

Selain digunakan sebagai tempat makan, ruang makan juga lebih sering difungsikan untuk area berkumpul dengan seluruh anggota keluarga sehingga suasana hangat dan nyaman perlu dimunculkan di ruangan ini untuk mendukung aktivitas yang terjadi di dalamnya. Mengaplikasikan warna oranye adalah langkah tepat yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesan tersebut.

Tak masalah jika warna oranye Anda aplikasikan sebagai warna yang mendominasi ruangan atau warna dasar di ruang makan. Agar oranye tidak terkesan berlebihan dan membuat penghuni menjadi hiperaktif, Anda bisa padukan dengan warna puith dan coklat. Atau bisa juga menambahkan satu warna lagi yaitu hijau sehingga ruang makan oranye tetap tampil menyegarkan.

Aplikasikan warna oranye pada seluruh bagian dinding kemudian seimbangkan dengan warna putih pada plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Sedangkan untuk lantai sebaiknya Anda terapkan warna coklat. Kombinasi warna-warna tersebut akan menciptakan kesan tenang yang hangat sehingga Anda dan keluarga bisa menjadi lebih dekat dan intim.

Beri sentuhan kesegaran di ruang makan Anda lewat keberadaan warna hijau yang diterapkan pada furnitur kursi berpadu meja makan dari material kayu berwarna coklat tua. Selanjutnya bentangkan karpet bercorak oranye coklat di atas lantai untuk menciptakan kesan mewah pada ruang makan Anda.

Bagaimana, apakah Anda tertarik ??? Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh