CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil Teduh Serta Elegan Berkat Perpaduan Hijau-Coklat

Padupadan warna selalu menjadi elemen utama yang mampu menciptakan kesan pada sebuah ruangan misalnya, di ruang makan. Anda bisa membuat ruang makan Anda tampak elegan dan memunculkan suasana tenang yang rileks dengan mengaplikasikan warna hijau dan warna coklat.

Kesan nyaman pun tercipta dari perpaduan warna-warna tersebut. Bagi Anda yang tertarik untuk mencobanya, Anda bisa pilih gradasi warna hijau tua, begitu juga untuk warna coklat sebaiknya gunakan warna coklat tua agar ruang makan terlihat lebih teduh sekaligus memiliki kesan dramatis yang tegas dan tampak lebih elegan.

Warna hijau tua menjadi pilihan tepat jika Anda gunakan sebagai dasar ruangan yang diaplikasikan pada semua bidang dinding. Kemudian lanjutkan dengan melakukan permainan warna coklat tua untuk kusen-kusen, jendela, dan pintu. Agar kesan yang terlalu berat dapat dihindari, Anda boleh sisipkan warna putih untuk membalut bagian plafond sehingga ruang makan tetap tampil terang dan membuat penghuni merasa leluasa saat berada di dalamnya.

Pada bagian furnitur ada baiknya Anda terapkan warna coklat tua untuk memunculkan nuansa modern yang hangat dan menciptakan suasana nyaman misalnya pada satu set meja dan kursi makan, lemari, rak penyimpan, atau kabinet. Serta aksesoris seperti lampu, bingkai gambar, karpet, warna coklat tua juga berlaku untuk bagian lantai.

Tak perlu khawatir ruang makan terlihat menekan, karena Anda bisa mengimbanginya dengan memasukkan kembali sedikit warna putih seperti pada kap lampu, tirai, dan  background gambar. Ruang makan tampil sejuk, elegan, dan memberi kenyamanan bagi Anda dan keluarga saat menyantap hidangan bersama.

Add comment


Security code
Refresh