CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Akrab Sekaligus Elegan Berkat Perpaduan Warna Coklat-Hitam

Bagian paling penting dalam membentuk kesan pada ruang makan adalah pilihan warna yang digunakan. Sehingga Anda harus cermat ketika akan menentukan warna untuk ruang makan di rumah Anda. Apalagi area ini lebih banyak digunakan sebagai tempat berkumpul bersama seluruh anggota keluarga.

Di ruang makanlah yang lebih banyak menciptakan keakraban penghuninya dibanding ruang keluarga. Karena di ruang makan kita akan duduk terpusat pada satu meja dan hanya ada kegiatan bersantap. Dari situ akhirnya tercipta perbincangan, lalu saling berbagi cerita, sehingga terbentuk suatu keakraban yang intim. Tentu saja dibutuh suasana yang dapat mendukung aktivitas tersebut. Salah satu cara paling mudah adalah dengan mengaplikasikan warna coklat.

Warna coklat adalah warna yang banyak digunakan pada sebuah interior untuk menciptakan suasana nyaman sekaligus memberi kesan hangat sehingga muncul nuansa akrab yang membuat penghuni menjadi lebih dekat. Jadi, warna coklat merupakan pilihan tepat untuk diterapkan di ruang makan. Warna coklat bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama/latar belakang ruang makan.

Sebaiknya pilih gradasi coklat muda agar ruangan tak terlihat berat. Anda bisa poleskan coklat muda untuk lantai serta seluruh dinding. Dari aplikasi warna coklat tersebut Anda akan memperoleh kesan ruang makan yang tenang, hangat, lembut, dan membuat nyaman. Untuk menciptakan ruang makan coklat yang elegan sekaligus tampil tegas, Anda bisa padukan warna hitam.

Warna hitam dapat Anda terapkan untuk furnitur seperti satu set meja dan kursi makan, lemari, kabinet, atau rak penyimpan. Balurkan juga warna hitam pada aksesoris bingkai gambar, vas bunga, serta pajangan lainnya yang ada di ruang makan.

Hmmm … ruang makan yang hangat sekaligus elegan membuat Anda dan keluarga menjadi makin akrab dan betah menghabiskan waktu bersama.

Add comment


Security code
Refresh