CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hitam Di Ruang Makan? Tak Masalah Tuh

Hitam diterapkan untuk mendesain ruang makan? Wah, tentu Anda akan membayangkan suasana gelap dan menekan. Eits tunggu dulu, karena warna hitam akan tetap tampil terang dan memberi suasana yang nyaman saat dipadukan warna putih.

Biasanya orang tak tertarik untuk mengaplikasikan warna hitam pada sebuah interior karena dianggap akan memunculkan kesan gelap, menekan, dan suram. Namun, jika Anda menyukai warna ini tak ada salahnya Anda berkreasi dengan warna hitam untuk menghias interior, di ruang makan misalnya. Warna hitam adalah warna yang mampu memunculkan kesan elegan, megah, hangat dan kuat namun, hitam juga identik dengan sesuatu yang menakutkan serta gelap.

Oleh karena itu, agar karakter negatif warna hitam dapat dihindari, untuk menerapkannya Anda bisa kombinasikan dengan warna putih sehingga hitam akan tetap tampak terang dan menciptakan suasana nyaman bagi penghuni saat menyantap hidangan bersama di ruang makan. Tak masalah jika Anda memilih warna hitam sebagai warna dasar pada bagian dinding. Warna hitam pada dinding tidak membuat ruangan terkesan gelap saat Anda padukan dengan warna putih untuk lantai serta plafond.

Sebaiknya warna putih Anda aplikasikan kembali untuk furnitur dan aksesoris misalnya pada kursi yang disandingkan dengan meja makan dari material kaca, kabinet, lemari, dan storage. Atau bisa juga untuk standing lamp, hiasan dinding serta tirai. Dengan demikian, warna dasar hitam tetap terlihat terang dan memberi kenyamanan.

Selain itu, aplikasi warna putih juga akan menciptakan suasana ruang makan yang rapi, luas, bersih, dan segar. Paduan hitam pada dinding menambah kesan tegas, hangat, sekaligus membuat ruang makan tampak elegan. Jadi, menerapkan warna hitam tidak jadi masalah bukan ???

Add comment


Security code
Refresh