CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Ruang Makan Krem Hitam Tetap Tampil Memikat Berkat Aksen Merah

Kombinasi warna krem dan warna hitam tetap mampu tampil cantik berkat kehadiran aksen merah. Suasana pun makin terasa nyaman, tampak modern serta mewah. Paduan warna yang bisa Anda coba untuk mendandani ruang makan.

Mengaplikasikan warna hitam dan putih tentu saja akan membuat ruang makan terlihat tenang, elegan, dan tampil tegas. Warna krem ataupun warna hitam merupakan warna-warna netral namun memiliki karakter yang berseberangan. Krem tampil lembut, memberi kesan tenang, membuat ruangan terkesan lebih ringan dan lapang. Sedangkan warna hitam adalah warna yang mampu memunculkan kesan mewah, kuat, gelap, ataupun menekan.

Meskipun kontras, namun bila dipadu keduanya dapat menciptakan nuansa selaras. Agar ruang makan tak terkesan menekan, sebaiknya Anda pilih warna krem sebagai latar belakang. Balurkan warna ini pada semua sisi dinding untuk memberi sentuhan lembut yang menenangkan. Selain di bagian dinding, warna krem juga berlaku untuk plafond sehingga ruang makan tampak lebih lapang.

Masukkan kesan yang elegan dengan menghadikan warna hitam lewat keberadaan furnitur satu set meja dan kursi makan. Balutkan pula warna hitam untuk aksesoris seperti hiasan dinding serta bingkai-bingkai gambar. Agar ruang makan terasa kian hangat dan tampil tegas, tak ada salahnya jika pada bagian lantai Anda cipratkan juga menggunakan warna hitam.

Nah, supaya warna krem dan hitam tak membuat ruang makan terlihat kaku, ada baiknya Anda beri aksen warna merah. Hadirnya warna merah dapat menghidupkan suasana, memberi kesan semangat sekaligus menciptakan nuansa yang memikat.

Anda bisa tambahkan warna merah misalnya pada aksesoris serbet makan. Proporsi warna merah yang sedikit tersebut mampu mengejutkan tampilan ruang makan di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh