CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Istimewa Di Hari Natal

Menjelang Hari Natal, tak ada salahnya jika Anda membenahi interior rumah. Misalnya membenahi ruang makan, karena ditempat inilah Anda Akan menjamu tamu untuk bersantap bersama. Beri sentuhan warna baru agar ruang makan Anda tampak istimewa.

Dalam suasana khusus seperti perayaan Hari Natal, penataan ruang makan tentu tak bisa diabaikan. Anda bisa membuat ruang makan di rumah tampil lebih memikat dari hari-hari biasanya. Tak perlu menggunakan furnitur dan aksesoris yang mewah karena cukup dengan bermain warna, Anda bisa memperoleh kesan ruang makan yang pas untuk jamuan Natal.

Warna-warna yang identik dengan Hari Natal umumnya adalah warna merah, hijau, kuning, atau putih. Nah, Anda bisa pilih salah satu warna tersebut untuk menghias ruang makan. Misalnya, Anda tertarik untuk menerapkan warna merah, tak masalah jika Anda mencoba balurkan ruang makan Anda menggunakan warna tersebut.

Konsep ruang makan Natal berwarna merah bisa Anda munculkan dengan mengaplikasikan warna merah sebagai warna utama yang mendominasi ruangan. Merah bisa Anda gunakan untuk membingkai seluruh sisi dinding. Sebaiknya pilih gradasi warna merah marun agar tak terlalu menyala. Karakter warna merah mampu menciptakan kesan lebih hidup, energik, dan penuh semangat sehingga bersantap bersama di Hari Natal terasa kian menyenangkan.

Agar ruang makan warna merah tetap memancarkan efek yang membuat nyaman, ada baiknya Anda imbangi dengan memasukkan warna coklat yang bisa diterapkan pada lantai maupun furnitur seperti set meja dan kursi makan, kabinet, atau meja konsol. Pada elemen pengisi ruangan dapat Anda hadirkan kembali warna merah misalnya untuk kain penutup meja makan serta kap lampu. 

Jangan lupa tonjolkan konsep Natal dengan meletakkan pohon Natal di sudut ruangan atau memilih perangkat makan yang bertema Natal sampai menyiapkan menu makanan yang sesuai.

Selamat berbagi kasih di Hari Natal !!!

Add comment


Security code
Refresh