CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Ruang Makan Di Rumah Anda

Agar keluarga makin berselera saat menyantap hidangan di ruang makan, Anda baiknya jika Anda mengganti warna ruang makan di rumah Anda menggunakan warna merah. Karena  warna ini memiliki karakter yang dapat meningkatkan nafsu makan.

Selain itu, warna merah juga mampu menciptakan suasana hangat, bersemangat, menarik, dan memberikan kesan mewah. Warna merah akan tampil berbeda saat Anda gunakan untuk membalut elemen pembentuk ruangan seperti dinding. Pilih warna merah tua atau merah marun agar ruang makan tak terlalu terlihat mencolok yang dapat membuat mata menjadi cepat lelah.

Agar dominasi warna merah tetap terlihat nyaman serta membuat penghuni merasa betah sebaiknya dalam menerapkannya kombinasikan dengan warna coklat dan warna putih. Dengan demikian, merah yang berlebihan akan tampil lebih seimbang. Dinding-dinding ruang makan yang dibalut menggunakan warna merah dapat Anda buat terlihat lembut lewat paduan warna putih untuk kusen-kusen, jendela, pintu, atau plafond.

Sementara permainan warna coklat berlaku untuk bagian lantai serta elemen pengisi ruangan. Ciptakan kesan yang selaras dengan menggunakan warna coklat gradasi muda dan coklat tua. Untuk coklat muda dapat Anda balurkan pada aksesoris tirai, hiasan dinding, atau karpet. Sedangkan coklat tua lebih pas bila dihadirkan lewat keberadaan set meja ddan kursi makan sehingga memunculkan kesan yang elegan.

Suasana tenang, lembut, dan hangat yang penuh energi yang tercipta dari perpaduan warna-warna tersebut akan membuat saat makan bersama Anda serta keluarga makin terasa menyenangkan. kedekatan pun kian terjalin.

Add comment


Security code
Refresh