CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Yang Nyaman Di Hari Natal

 Suasana hangatnya Natal dapat Anda hadirkan di tengah-tengah ruang makan. Anda bisa ciptakan kesan tersebut lewat paduan warna seperti warna abu-abu dan warna coklat. Dengan demikian saat menyantap jamuan di hari suka cita tersebut akan terasa makin berkesan.

Menata warna ruang makan untuk menyambut Natal adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan. Karena warna memiliki peran penting dalam menentukan suasana yang tercipta di dalamnya. Misalnya, Anda ingin memunculkan nuansa Natal yang nyaman sekaligus penuh kehangatan, Anda bisa berkreasi menggunakan warna abu-abu dan coklat.

Warna abu-abu akan membuat ruang makan terkesan menentramkan, memberi suasana yang tenang. Sedangkan coklat adalah warna netral yang memiliki sifat natural, mampu memunculkan nuansa hangat yang mengakrabkan, dan tenang. Sehingga kedua warna tersebut pas sekali bila Anda terapkan untuk mendandani ruang makan di Hari Natal.

Ciptakan suasana tenang yang membuat penghuni merasa nyaman dengan memoleskan warna abu-abu pada seluruh sisi dinding sebagai warna dasar ruangan. Begitu juga untuk bagian plafond sehingga ruang makan terkesan lapang. Padukan tentramnya warna abu-abu tersebut dengan warna coklat yang dihadirkan pada lantai serta elemen pengisi ruang.

 Misalnya pada meja dan kursi makan, lemari, storage, dan kabinet. Pancaran warna coklat tersebut menciptakan suasana nyaman yang penuh kehangatan. Hal ini akan membuat Anda serta keluarga menjadi lebih dekat yang nantinya memunculkan kesan menyenangkan. Tambahkan hiasan Natal di atas meja makan atau meletakkan pohon Natal di sudut ruangan agar suasana suka cita terasa di ruang makan Anda.

Ruang makan tampil memikat untuk hari yang istimewa.

Add comment


Security code
Refresh