CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Suasana Natal Yang Menyenangkan Lewat Penataan Warna Ruang Makan

 

Dalam perayaan Natal umumnya tak pernah lepas dari momen menjamu tamu dengan berbagai hidangan yang khas. Nah, untuk membuat suasana  berkumpul sambil menyantap makanan favorit semakin terasa meyenangkan, tak ada salahnya jika Anda menata ruang makan agar terlihat lebih istimewa.

Selain tata letak furnitur dan aksesoris bertema Natal, pilihan warna dinding juga merupakan hal penting yang harus diperhatikan ketika Anda akan menata ruang makan untuk menyambut hari yang penuh suka cita. Warna yang bisa Anda gunakan agar ruang makan tampak indah serta memunculkan kesan ceria salah satunya adalah warna kuning.

Warna kuning yang diaplikasikan pada seluruh dinding dan plafond selain memberikan kesan ceria yang mengundang, juga dapat membuat ruang makan terasa hangat, terlihat lebih lapang, dan mampu memperbaiki mood siapa saja yang berada di dalamnya. Supaya ruang makan tetap tampil lembut, sebaiknya gunakan gradasi warna kuning pastel. Dengan demikian, ruang makan terkesan lembut menenangkan.

Tambahkan nuansa keakraban yang nyaman dengan menyandingkan dinding kuning tersebut bersama furnitur serta aksesoris berwarna coklat. Warna ini dapat Anda balurkan misalnya pada set meja dan kursi makan, kap lampu, dan background gambar. warna yang senada juga dapat Anda poleskan kembali untuk bagian lantai.

Selanjutnya Anda bisa masukkan aksesoris dan hiasan yang bertema Hari Natal seperti meletakkan pohon Natal di sudut ruang makan.

Selamat menyambut Hari Natal yang ceria !!!

Add comment


Security code
Refresh