CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tetap Terkesan Akrab Lewat Permainan Warna Abu-Abu, Putih, dan Coklat

 

Ruang makan bisa Anda buat tampil tenang sekaligus hangat dengan menerapkan perpaduan warna abu-abu, putih, dan coklat. Warna tersebut merupakan kelompok warna netral yang dapat menciptakan kesan nyaman bagi penghuni. 

Mendesain warna ruang makan untuk memberikan kesan nyaman dan membuat seluruh anggota keluarga menjadi makin berselera tak harus menggunakan warna-warna cerah dan panas seperti warna merah, kuning, atau oranye. Menggunakan warna netral seperti abu-abu, putih, maupun coklat juga bisa kok membuat saat makan bersama Anda serta keluarga menjadi lebih berkesan.

Kombinasikan ketiga warna tersebut untuk membalut ruang makan di rumah Anda. Anda bisa memilih warna abu-abu sebagai dasar ruangan yang diaplikasikan pada semua bidang dinding agar tercipta kesan menentramkan. Padukan warna dinding abu-abu tersebut dengan warna putih untuk tampilan yang dinamis. Putih dapat Anda poleskan untuk bagian kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond. Paduan warna abu-abu putih juga akan membuat ruang makan terlihat lebih lega, rapi, serta bersih.

Selanjutnya Anda bisa kombinasikan paduan warna abu-abu putih dengan warna coklat muda yang digunakan untuk membingkai elemen lantai. Atau menerapkannya untuk furnitur kursi, meja makan, kabinet, rak penyimpan, serta lemari. Hadirnya warna coklat muda akan menciptakan suasana yang penuh keakraban sehingga Anda dan keluarga bisa menjadi lebih dekat.

Sementara untuk aksesoris, Anda bisa gunakan warna abu-abu dan putih misalnya pada tirai, gambar-gambar di dinding, dan karpet yang dihamparkan di tengah-tengah lantai. Dengan begitu ruang makan menjadi tempat yang nyaman dan tetap memberi kesan akrab.

Add comment


Security code
Refresh