CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Natal Yang Menyenangkan Lewat Paduan Warna Di Ruang Makan

Selain menghadirkan berbagai ornamen bertemakan Natal, untuk menyambut hari suka cita, Anda juga bisa mengubah tampilan interior menggunakan warna-warna yang dapat memunculkan kesan yang penuh kehangatan serta keceriaan sehingga Natal akan terasa lebih berkesan.

Salah satu interior yang bisa Anda poles agar tampil lebih menarik di Hari Natal adalah ruang makan. Ya, hal tersebut karena ruangan ini biasanya banyak digunakan sebagai tempat berkumpul bersama dan menjamu tamu dengan berbagai hidangan istimewa. Hmmm…warna yang dapat Anda aplikasikan misalnya warna putih berpadu dengan warna abu-abu.

Kombinasi warna putih dan abu-abu akan membuat ruang makan tampak modern. Selain itu juga mampu memunculkan nuansa yang menenangkan bagi penghuni serta memberi ketentraman sehingga damai Natal kian terasa. Sebagai dasar ruangan, sebaiknya pilih warna putih dan terapkan pada seluruh bagian dinding. Polesan warna putih tersebut membuat ruang makan menjadi lebih lapang, tenang, segar, rapi, dan bersih.

Permainan warna putih dapat pula Anda gunakan untuk kusen-kusen, jendela, pintu, dan plafond. Ulangi penerapan warna yang senada pada furnitur serta aksesoris seperti meja dan kursi makan, kabinet, rak penyimpan, hiasan dinding serta perabotan makan. Sementara warna abu-abu lebih cocok diaplikasikan pada bagian lantai untuk memberi kesan damai yang menentramkan.

Agar ruang makan tak tampak monoton, Anda boleh sisipkan warna-warna lain misalnya warna coklat pada kap lampu atau warna merah untuk aksesoris karpet dan hiasan seperti pohon Natal  maupun pernak-pernik Natal lainnya. Dengan demikian, ruang makan akan tetap memberikan nuansa yang lebih hidup serta penuh kehangatan yang membuat penghuni menjadi makin akrab.

Natal pun akan terasa meyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh