CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kejutkan Warna Abu-Abu Lewat Aksen Merah

Wow, warna merah tampil mengejutkan saat dihadirkan sebagai asken di tengah-tengah ruang makan yang dibingkai menggunakan dominasi warna abu-abu. Paduan warna yang bisa menjadi insipirasi bagi Anda  untuk menciptakan kesan berbeda di ruang makan.

Untuk membuat interior seperti ruang makan terlihat lebih menarik, cara paling mudah yang dapat dilakukan adalah dengan padupadan warna. Lewat warna Anda bisa memperoleh kesan yang unik, berbeda, dan membuat ruang makan tampil lebih memikat. Yang pastinya tetap memberikan nuansa nyaman serta membuat penghuni merasa betah berada di dalamnya.

Anda bisa buat ruang makan Anda tampil mengagumkan dengan membalutkan kombinasi warna abu-abu dan warna merah. Warna abu-abu dapat Anda pilih untuk warna latar belakang, sementara warna merah sebaiknya diaplikasikan sebagai point of view/aksen yang nantinya mampu menyita perhatian siapa saja yang masuk ke dalam ruang makan di rumah Anda.

Terapkan warna abu-abu pada semua sisi dinding serta lantai. Sebaiknya, Anda menggunakan warna abu-abu tua agar pada saat dikombinasi dengan aksen merah akan terlihat lebih mewah dan glamor. Untuk mengimbangi supaya tak membuat ruangan tampak gelap, ada baiknya Anda hadirkan percikan warna putih pada bagian plafond maupun kusen-kusen, jendela, atau pintu.

Abu-abu yang hening dalam sekejap akan tampil hidup dan memberi kesan cantik saat dipadukan dengan warna merah sebagai aksen yang diterapkan pada furnitur kursi dengan kombinasi meja berwarna abu-abu tua. Aplikasikan juga warna merah untuk aksesoris seperti serbet makan atau peralatan makan misalnya gelas.

Bagaimana, ruang makan Anda tampak berbeda, terkesan mewah, cantik, dan tetap nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh