CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Semakin Betah Di Ruang Makan Berkat Paduan Warna Ungu Putih

Ruang makan yang dibingkai menggunakan padupadan warna ungu dan warna putih membuat saat berkumpul bersama keluarga sambil menyantap hidangan favorit akan terasa makin menyenangkan. kesan kesegaran yang membuat nyaman pun bisa diperoleh dari aplikasi warna-warna tersebut.

Mendesain warna pada ruang keluarga tak harus selalu menggunakan warna-warna yang berasal dari kelompok warna hangat seperti merah, kuning, oranye, ataupun coklat. Karena warna dingin misalnya ungu juga pas digunakan untuk menciptakan kesan nyaman di ruang makan. Apalagi area ini tak hanya digunakan sebagai tempat makan tetapi juga banyak dipakai untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga.

Sehingga suasana segar yang rileks tak masalah Anda masukkan ke ruang makan di rumah Anda. Terapkan warna ungu muda dan kombinasikan dengan warna putih agar tercipta nuansa kesegaran nan lembut. Lewat permainan warna-warna tersebut, maka ruang makan juga akan tampak makin lapang serta memberikan suasana kedamaian bagi penghuninya.

Ruang makan tampil menarik sekaligus ringan saat warna ungu muda diaplikasikan pada bagian dinding sebagai warna dasar. Sandingkan dinding ungu tersebut dengan warna putih yang digunakan untuk membalut bagian lantai, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna yang sama dapat kembali Anda terapkan untuk furnitur maupun aksesoris.

Beri cipratan warna putih untuk set meja dan kursi makan, rak penyimpan, kabinet, perabotan makan, serta aksesoris tirai. Dengan begitu, ruang makan terlihat lebih rapi dan bersih. Agar tak terlalu dingin, Anda boleh tambahkan warna coklat yang digunakan untuk memoles background gambar. Ruang makan terasa nyaman, menciptakan nuansa rileks sehingga penghuni menjadi betah baik pada saat makan atau sekedar berkumpul dan berbincang-bincang dengan anggota keluarga.

Add comment


Security code
Refresh