CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Hangat Sekaligus Ceria Dengan Balutan Warna Oranye Coklat

Menggunakan warna-warna seperti oranye atau coklat pada sebuah interior mampu memberikan kesan hangat yang membuat penghuni menjadi kian akrab sekaligus menciptakan suasana yang penuh keceriaan.

Hmmm…warna-warna yang cocok bila diterapkan di ruang makan. Karena selain difungsikan untuk tempat makan, ruangan ini juga lebih banyak digunakan sebagai area berkumpul bersama bagi seluruh anggota keluarga. Itulah mengapa suasana kehangatan yang ceria perlu dihadirkan di ruang makan. Nah, untuk menciptakan kesan terebut, Anda bisa mengaplikasikan warna oranye atau warna coklat. Dapat pula dengan cara memadukan kedua warna tersebut untuk nuansa yang lebih nyaman.

Ruang makan terlihat ceria dan terkesan menarik lewat permainan warna oranye yang diterapkan untuk bagian dinding. oranye tetap memberikan kenyamanan berkat kehadiran warna coklat pada elemen lantai dan plafond. seimbangkan tampilan ruang makan dengan cara memberi sedikit cipratan warna putih misalnya untuk kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Untuk warna coklat dapat diaplikasikan kembali untuk furnitur seperti satu set meja dan kursi makan. Sedangkan aksesoris ataupun peralatan makan bisa menggunakan warna oranye. Misalnya saja, piring-piring, gelas, mangkuk, serta bunga mungil yang ditempatkan di atas meja. Waran oranye yang dikombinasikan warna coklat akan membuat ruang makan tampil selaras dan memberikan nuansa kedekatan bagi penghuninya.

Andapun bisa menciptakan kesan segar sekaligus semarak dengan mamasang kain penutup meja makan yang memiliki corak putih, hijau dan oranye. Sehingga suasana akan semakin ceria dan membuat mood penghuni menjadi lebih baik.

Berkumpul bersama keluarga tetap menyenangkan walau berlangsung di ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh