CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Coklat Untuk Ruang Makan Yang Nyaman

Membuat ruang makan tampak menarik sekaligus memberikan suasana hangat yang mampu membuat penghuni merasa nyaman bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan padu padan warna oranye dan warna coklat.

Oranye memiliki karakter ceria, menarik perhatian, dan hangat. Sedangkan warna coklat bersifat natural, dapat memunculkan kesan tenang serta akrab. Sehingga bila dikombinasikan akan menciptakan suasana nyaman menyenangkan, dan nuansa kedekatan. Anda bisa mencoba aplikasikan untuk mendesain ruang makan karena di area inilah Anda dan keluarga banyak menghabiskan waktu bersama baik pada saat makan atau sekedar berbincang-bincang.

Selain itu, percikan warna oranye juga mampu memberi efek yang dapat membangkitkan selera makan. Untuk mengaplikasikan perpaduan warna oranye dan warna coklat, Anda bisa memilih warna oranye sebagai warna dasar. Nuansa keceriaan yang hangat dapat Anda munculkan lewat balutan warna oranye pada seluruh bidang dinding ruang makan.

Dengan dasar oranye, ruang makan pun tampil lebih hidup, atraktif, mendorong semangat bagi penghuninya, atau memberikan kesan yang menarik. Agar ruang makan tetap terkesan tenang, Anda bisa masukkan gradasi warna coklat muda. Warna ini akan membuat ruang makan tampak lembut, ringan sehingga memberikan kesan yang nyaman.

Terapkan warna coklat muda pada furnitur serta aksesoris seperti set meja dan kursi makan, kabinet, serta rak penyimpan. Untuk aksesoris, warna coklat muda dapat dibalurkan pada bingkai lukisan dan karpet. Warna yang senada juga berlaku untuk elemen lantai. Jika Anda tertarik, Anda bisa letakkan tanaman di sudut ruangan agar tetap manampilkan kesan fresh.

Add comment


Security code
Refresh