CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Biru Tetap Hangat Dengan Paduan Warna Oranye

Banyak yang menganggap warna biru kurang tepat bila diaplikasikan pada ruang makan karena memiliki karakter yang mampu memunculkan kesan lesu sehingga membuat saat makan bersama keluarga menjadi tidak bersemangat.

Tetapi, bagi Anda yang menyukai warna biru dan ingin menerapkannya untuk mendandani ruang makan, boleh-boleh saja jika Anda aplikasikan warna ini pada ruang makan di rumah Anda. Namun, Anda harus pintar mensiasati agar warna biru tak membuat suasana menjadi terasa dingin dan menciptakan kesan yang terlalu santai.

Cara paling mudah yang dapat Anda lakukan adalah memadukan warna biru dengan warna oranye. Tentu saja, karena warna oranye merupakan warna hangat yang mampu memberikan nuansa penuh semangat, membuat penghuni menjadi lebih dekat, ceria serta membangkitkan selera makan seseorang. Sehingga lewat paduan warna oranye, ruang makan biru tetap membawa suasana yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga saat berkumpul sambil menyantap hidangan bersama.

Warna biru pas bila Anda gunakan sebagai dasar ruangan yang diaplikasikan pada seluruh bagian dinding. Hal ini untuk menciptakan nuansa segar yang menenangkan. Warna biru juga akan membuat ruang makan Anda terlihat lebih lapang. Selanjutnya, Anda bisa seimbangkan tampilan ruang makan Anda menggunakan warna oranye yang digunakan pada furnitur set kursi makan.

Kehadiran warna oranye dapat sekaligus menjadi aksen yang membuat suasana terasa lebih hangat dan hidup. Untuk membuat kesan yang tegas serta elegan, Anda bisa kombinasikan kursi oranye dengan meja makan berwarna coklat tua. Suasana yang nyaman pun akan terpancar lewat kehadiran warna coklat tua tersebut.

Jadi, menerapkan warna biru di ruang makan tak masalah bukan?

Add comment


Security code
Refresh