CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilih Aplikasi Warna Kuning Untuk Ruang Makan Di Rumah Anda

Selain warna oranye atau merah, kuning adalah salah satu warna hangat yang bisa dipilih untuk mendesain ruang makan. Karena warna kuning juga mampu memunculkan kesan yang dapat meningkatkan selera makan seseorang.

Tentu saja tak hanya itu, warna kuning juga mampu menciptakan suasana hangat dan ceria yang menyenangkan bagi penghuni ketika menikmati menu makanan bersama keluarga tercinta. Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan warna kuning, Anda bisa buat warna kuning yang cerah tetap tampil tenang serta memberi nuansa yang nyaman dengan memadukan warna coklat.

Efek yang dipancakan warna coklat mampu menambah kesan hangat sekaligus meredam karakter negatif warna kuning. Munculkan nuansa cerah ceria di ruang makan Anda lewat permainan warna kuning yang diterapkan pada elemen dinding. Kemudian imbangkan dengan warna coklat tua untuk bagian plafond.

warna coklat tua tersebut sebaiknya Anda ulangi lagi penerapannya yaitu pada bagian lantai menggunakan jenis lantai parket. Atau aplikasikan untuk membingkai furnitur seperti satu seta meja dan kursi makan, lemari, rak penyimpan, serta kabinet. Begitu juga untuk aksesoris misalnya kap lampu hias yang digantung tepat di atas meja makan dan bingkai-bingkai gambar.

Dominasi warna kuning yang diberi cipratan warna coklat tak membuat mata menjadi cepat lelah. Justru sebaliknya, ruang makan terasa kian hangat, nyaman. Anda dan keluarga pun bisa lebih intim. Ruang makan berbalut kuning coklat pas untuk ruang makan di rumah Anda bukan ?

Add comment


Security code
Refresh