CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Segar Namun Tetap Hangat Berkat Kehadiran Warna Coklat

Hmmm…hadirnya warna hijau pada ruang makan mampu menciptakan suasana menyegarkan yang membuat saat menikmati menu makanan favorit bersama keluarga menjadi terasa lebih menyenangkan. Padukan warna hijau dengan warna coklat agar ruang makan tetap terkesan hangat.

Untuk mendesain ruang makan tak selamanya harus menggunakan warna-warna seperti merah, oranye, atau kuning. Karena mengaplikasikan warna hijau bukanlah masalah, bagi Anda yang tertarik dengan warna ini sah-sah saja bila Anda mencobanya di ruang makan. Karena ruang makan tak hanya digunakan sebagai tempat makan tetapi juga untuk area berkumpul bersama keluarga.

Sehingga suasana segar, nyaman, dan rileks perlu dimunculkan di ruangan ini, salah satunya yaitu menerapkan warna hijau. Anda tak perlu khawatir hijau akan membuat ruang makan menjadi terkesan lesu karena suasana hangat tetap bisa Anda hadirkan dengan memadukan warna coklat. Dengan demikian, ruang makan tampil tenang, sejuk, namun memberikan nuansa kearaban bagi penghuninya.  

Nuansa kesegaran dapat Anda masukkan lewat paduan warna hijau yang diterapkan untuk membingkai seluruh sisi dinding ruang makan. Sebaiknya pilih warna hijau pastel agar tercipta kesan segar yang lembut serta membuat ruang makan di rumah Anda terlihat lebih lapang. Warna hijau pada dinding akan tampak semakin selaras saat Anda beri sentuhan warna putih untuk bagian plafond.

Selanjutnya munculkan warna coklat untuk menciptakan suasana hangat nan akrab. Warna ini dapat Anda balutkan pada furnitur seperti meja serta kursi makan, dan menerapkannya untuk bagian lantai bisa mengunakan keramik atau memakai batu alam sehingga tercipta kesan natural yang semakin membuat ruang makan tampak nyaman.

Add comment


Security code
Refresh