CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suka Cita Natal Dengan Warna Kuning Coklat Di Ruang Makan

Menyambut di Hari Natal dengan suasana ceria tentu akan membuat perayaan Natal terasa semakin menyenangkan. Anda bisa coba aplikasikan warna kuning di ruang makan karena di area inilah biasanya menjamu tamu pada Hari Natal berlangsung.

Suka cita Natal begitu terasa dengan hadirnya warna kuning yang membuat ruang makan menjadi terkesan ceria. Saat berkumpul bersama dengan keluarga pun terasa menyenangkan. Hmmm…tak ada salahnya jika Anda mengubah warna ruang makan Anda menggunakan warna kuning sehingga diperoleh kesan Natal yang istimewa. 

Kehangatan Natal akan semakin terasa serta memberikan kenyamanan bagi penghuni saat warna kuning dipadukan warna coklat. Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa coba pilih warna kuning sebagai dasar ruangan. Laburkan warna kuning pada bagian dinding ruang makan untuk memberi efek cerah sekaligus ceria serta menarik.

Warna kuning akan tetap tampil tenang dengan hadirnya paduan warna coklat tua untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu. Suasana hangatnya warna coklat dapat kembali Anda aplikasikan pada furnitur yaitu satu set meja dan kursi makan, kabinet, rak penyimpan, lemari, serta aksesoris misalnya, hiasan dinding dan peralatan makan. Untuk furnitur tersebut sebaiknya Anda gunakan warna coklat muda sehingga tercipta kesan nyaman yang selaras.

Selanjutnya, Anda bisa munculkan suasana Natal dengan menghadirkan hiasan Natal seperti pohon Natal di sudut ruangan, snowflakes pada dinding, bisa juga ornamen-ornamen Natal yang lainnya dapat Anda letakkan di atas meja makan atau pada storage.

Anda bisa mencobanya pada ruang makan di rumah Anda. Selamat Hari Natal !!!

Add comment


Security code
Refresh