CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Akrab dan Nyaman Dengan Warna Coklat

Hangatnya paduan warna coklat dapat sekaligus membuat ruang makan tampil elegan. Anda bisa aplikasikan warna coklat pada seluruh elemen yang ada di ruang makan. Agar tetap tampil menarik, sebaiknya gunakan warna coklat dari berbagai gradasi.

Padupadan warna coklat adalah pilihan yang pas jika digunakan untuk membalut ruang makan. Karena selain bisa menampilkan kesan elegan serta nyaman, warna coklat juga mampu memberikan nuansa akrab yang nantinya membuat seluruh anggota keluarga menjadi lebih dekat. Jika Anda berniat untuk mengaplikasikan warna coklat, Anda bisa memadukan warna coklat muda dan warna coklat tua agar ruang makan tampak selaras. 

Pilih warna coklat muda untuk dijadikan sebagai warna dasar yang diterapkan pada seluruh sisi dinding maupun lantai. Hal ini agar ruang makan tak terlihat gelap, menekan, atau terkesan berat. Dengan warna dasar coklat maka ruang makan tetap tampil terang serta memberikan suasana hangat yang membuat Anda dan keluarga merasa leluasa ketika berkumpul bersama sambil menikmati hidangan favorit. Terapkan kembali warna coklat muda yaitu pada aksesoris seperti bingkai gambar dan tirai

Sedangkan warna coklat tua sebaiknya diaplikasikan untuk furnitur agar tercipta kesan yang lebih tegas dan elegan. Misalnya pada set meja atau kursi makan, kabinet, serta  storage. Kombinasi gradasi warna coklat muda dan gradasi warna coklat tua mampu membuat ruang makan tampak menarik, memberi suasana nyaman bagi penghuninya.

Agar tak tampil membosankan, Anda boleh tambahkan warna merah sebagai aksen yang menghidupkan suasana. Caranya, hadirkan warna merah lewat keberadaan perabotan makan seperti piring, gelas, atau cangkir berwarna merah. Dengan begitu, ruang makan akan terlihat lebih berwarna serta memberi kesan yang mampu mencuri perhatian.

Hmmm … Ruang makan kian terasa hangat, nyaman, dan yang pasti , tetap tampil menarik.

 

Add comment


Security code
Refresh