CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Nyaman Sekaligus Menyenangkan

Warna oranye sangat cocok digunakan sebagai warna utama di ruang makan untuk memunculkan kesan atraktif, hangat, dan penuh semangat. Tak hanya itu, efek dari warna oranye juga mampu meningkatkan selera makan penghuni.

Bagi Anda yang akan mendesain warna untuk ruang makan, warna oranye bisa menjadi pilihan yang pas. Ya, dengan paduan warna oranye, ruang makan akan tampak hangat serta memunculkan nuansa kebersamaan yang intim, ceria, sekaligus membuat ruang makan terlihat lebih menarik. Munculkan suasana bersemangat di ruang makan Anda dengan menerapkan paduan warna oranye pada seluruh bagian dinding.

Oranye yang cerah dapat membuat ruang makan terlihat terang. Agar tak terkesan berlebihan dan menimbulkan efek negatif, Anda bisa padukan warna oranye misalnya dengan warna coklat. Sehingga ruang makan tetap terasa nyaman, tampil elegan, dan memberikan suasana yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga.

Warna coklat bisa Anda balutkan pada bagian lantai atau furnitur kursi dan meja makan, kabinet, rak penyimpan perabotan makan. Dapat pula menggunakan warna coklat untuk aksesoris seperti karpet, bingkai lukisan, atau pun pemanis ruangan yang lain. Kehadiran warna coklat membuat oranye tampak stabil. Selain itu, juga menciptakan kesan kehangatan yang membuat penghuni menjadi lebih dekat.

Agar tampak seimbang, tak ada salahnya jika Anda beri percikan warna putih untuk bagian kusen-kusen, jendela, ataupun pintu. Dengan begitu ruang makan tak hanya tampil menarik namun juga memancarkan suasana nyaman yang menyenangkan.

 

Add comment


Security code
Refresh