CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ceria Namun Tetap Nyaman Di Ruang Makan Lewat Permainan Warna Kuning

Warna kuning membuat ruang makan Anda terlihat hangat, terkesan menarik, membawa atmosfir keceriaan. Sehingga dapat memperbaiki mood Anda dan keluarga menjadi lebih baik. Bagus juga bila digunakan untuk meningkatkan selera makan.

Hangatnya warna kuning yang ceria adalah pilihan pas bila diaplikasikan pada ruang makan. Karena sebagai area yang lebih banyak digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, tentu dong ruang makan harus dapat mendukung aktivitas tersebut. Nah, warna kuning perlu untuk Anda coba aplikasikan pada ruang makan di rumah Anda.

Anda bisa menerapkan warna kuning hampir diseluruh elemen ruangan. Namun, untuk menghindari kesan yang berlebihan dan kurang nyaman, Anda dapat beri sentuhan warna putih atau coklat. Ekspresikan nuansa keceriaan di ruang makan Anda menggunakan warna kuning yang diterapkan pada sisi dinding.

Ciptakan kesan tetap lembut dengan memadukan warna putih pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, atau pintu. suasana ruang makan bertema kuning semakin membuat nyaman dan menarik dengan balutan warna coklat yang diaplikasikan untuk elemen lantai. Kesan ruangan pun membuat Anda dan keluarga menjadi lebih intim.

Warna coklat tersebut sebaiknya Anda gunakan juga untuk furnitur meja dan kursi makan kemudian padu dengan kain penutup meja bercorak putih merah agar bisa menjadi aksen yang membuat ruang makan tampil menarik. Untuk furnitur serta aksesoris lain dapat Anda bingkai menggunakan warna putih ataupun coklat misalnya saja, kabinet, rak, hiasan dinding, dan tirai.

Kehangatan suasana di ruang makan yang menenangkan membuat penghuni merasa betah untuk tinggal berlama-lama di ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh