CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Ciptakan Kesan Ceria Yang Menyenangkan Di Ruang Makan

Makan semakin berselera dan terasa menyenangkan dengan paduan warna kuning yang diterapkan pada ruang makan. Inspirasi warna yang tepat jika Anda pilih untuk mendesain ruang makan sehingga berkumpul bersama di area ini kian membuat betah.

Warna kuning adalah warna hangat, cerah, serta mampu memberi nuansa keceriaan saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Warna ini juga dianggap dapat meningkatkan selera makan seseorang sehingga sangat cocok jika diterapkan pada ruang makan. Karena tak hanya membangkitkan nafsu makan, warna ini pun bisa membuat suasana kebersamaan terasa menyenangkan.

Meskipun memiliki tampilan yang mencolok namun, warna kuning tetap bisa terlihat nyaman dan tenang begitu Anda padukan dengan warna coklat. Untuk menerapkannya, tak masalah bila kuning menjadi pilihan sebagai latar belakang ruangan. Warna ini dapat Anda aplikasikan pada bgian dinding ruang makan di rumah Anda.

Warna kuning tersebut membuat ruang makan terkesan ceria, hangat, serta menarik perhatian. Balutan dinding kuning akan memberi kenyamanan dengan hadirnya warna coklat yang digunakan untuk membingkai elemen furnitur yaitu meja dan kursi makan, lemari, rak penyimpan perabotan makan, atau pada aksesoris seperti karpet serta bingkai-bingkai gambar. warna coklat juga dapat Anda terapkan pula untuk bagian lantai.

Agar ruang makan semakin tampak menarik, Anda boleh buat aksen menggunakan warna merah yang dapat dihadirkan lewat keberadaan hiasan dinding atau aksesoris misalnya serbet makan. Warna merah tersebut dapat menciptakan kesan hidup dan semarak di ruang makan Anda. Suasana terasa menyenangkan, keluarga pun betah berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh