CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Imlek Hadir Di Ruang Makan Lewat Permainan Warna

Imlek atau tahun baru China akan segera tiba. Nah, bagi Anda yang merayakannya ini saatnya Anda berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat. Ubah warna interior hunian Anda agar waktu kebersamaan di Hari Imlek terasa semakin menyenangkan. 

Memberi sentuhan warna untuk menciptakan suasana Imlek pada interior adalah cara paling mudah yang dapat Anda lakukan. Chinese year/tahun baru china biasanya identik dengan warna emas, merah, oranye, atau warna biru putih. Namun, jika Anda tidak terlalu menyukai warna terang, Anda bisa saja kombinasikan dengan warna-warna yang agak gelap misalnya menggunakan warna oranye kemudian dipadukan warna coklat tua.

Kedua warna tersebut bisa Anda coba terapkan di ruang makan, karena di area inilah Anda akan menjamu kerabat yang berkunjung. Aplikasi paduan warna oranye coklat tua mampu memberi kesan hangat yang kuat, memberi tampilan menarik pada ruang makan, serta kenyamanan bagi penghuninya. Selain itu, kombinasi warna oranye dan warna coklat tua juga dapat memunculkan nuansa elegan yang modern.

Ciptakan kesan kedekatan yang hangat bagi Anda serta kebarat dengan membalurkan warna oranye pada seluruh dinding ruang makan. Kehadiran warna oranye sebagai warna utama ini pun bisa membangkitkan selera makan sehingga berkumpul sambil menikmati hidangan khas Imlek akan terasa kian menyenangkan.

Warna oranye yang mendominasi tak akan terlihat mengganggu berkat paduan coklat tua yang dihadirkan pada elemen furnitur misalnya satu set meja makan dan kursi makan, kabinet, rak penyimpan, atau dicipratkan untuk bagian lantai. Suasana yang terbentuk terasa hangat, memberi kesan akrab, dan nyaman.

Buat nuansa Imlek semakin terasa di ruang makan Anda dengan memasukkan ornamen-ornamen khas imlek seperti lampu lampion, patung dewa, bunga-bungaan musim semi, kertas angpao, guci, hio, hingga lilin merah.

Add comment


Security code
Refresh