CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Ungu dan Krem, Wah…Mewah Sekaligus Modern

Paduan warna ungu dan warna krem ternyata bisa memunculkan suasana nyaman sekaligus modern. Kesan mewah pun tak luput tercipta lewat permainan warna-warna tersebut. Hmmm…kombinasi warna yang perlu dicoba di ruang makan nih.

Sama seperti interior lainnya, ruang makan juga perlu dibuat dengan desain yang menarik dan yang pasti dapat memberikan kenyamanan. Karena area ini tak hanya berfungsi sebagai tempat makan tetapi juga banyak digunakan untuk berkumpul bersama keluarga. Oleh karena itu, wajar jika Anda harus memperhatikan penataannya terutama warna yang Anda aplikasikan.

Ruang makan dapat Anda desain dengan tampilan yang menarik dan tentunya mampu menciptakan suasana yang membuat penghuni merasa betah misalnya dengan menerapkan perpaduan warna ungu dan warna krem. Ya, ungu tampak begitu anggun serta mewah saat Anda balutkan pada ruang makan, sementara warna krem memberikan kelembutan yang menenangkan. Keduanya dapat membuat ruang keluarga terlihat lebih modern.

Anda bisa mengaplikasikan warna krem mulai dari dinding, plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Efek yang dipancarkan membuat ruang keluarga terkesan lembut, tenang, serta menjadi tampak luas yang memberi rasa leluasa bagi Anda atau keluarga ketika beraktivitas di dalamnya. Warna ini juga mampu membawa nuansa ringan di ruang makan Anda.

Cipratkan warna ungu yaitu pada elemen pengisi ruangan misalnya untuk kursi makan. Kehadirannya memunculkan kesan mewah, menarik, dan anggun. Agar tampil lebih elegan, sebaiknya Anda tambahkan paduan warna coklat tua misalnya pada meja makan ataupun lantai. Beri kesan yang cantik dengan meletakkan bunga berwarna merah dalam vas mungil di atas meja.

Add comment


Security code
Refresh