CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Di Hari Imlek , Jamu Tamu Di Ruang Makan Warna Merah

Selain menghadirkan ornamen-ornamen khas Imlek, untuk memunculkan suasana perayaan tahun baru China, Anda juga bisa bermain menggunakan warna baik pada dinding maupun funitur ruangan. Anda dapat mencobanya pada ruang makan.

Mengubah warna untuk memberi kesan Imlek yang penuh kebahagian bisa Anda lakukan pada ruang makan. Karena di area inilah Anda akan menjamu tamu atau kerabat yang berkunjung dengan berbagai hidangan yang khas. Tentu saja tampilan ruang makan harus dapat mendukung suasana kebersamaan tersebut.

Anda bisa mencoba menggunakan warna merah untuk memberi kesan istimewa pada perayaan Imlek di ruang makan Anda. Ya, merah adalah warna yang identik dengan hari Imlek, warna ini melambangkan keberuntungan. Selain itu, merah juga dapat menciptakan nuansa menarik yang hangat serta memunculkan suasana energik penuh semangat yang membuat saat berkumpul Anda terasa semakin mengasyikkan.

Anda dapat mencoba mengaplikasikan warna merah sebagai warna yang dominan pada ruang makan di ruman Anda. Balurkan warna merah untuk seluruh sisi dinding ruangan, keberadaan merah dapat membuat ruang makan tampil dengan kesan yang kuat serta mewah. Agar merah tak tampak berlebihan, sebaiknya padukan dengan warna lain misalnya warna putih dan warna coklat.

Putih bisa Anda terapkan pada bagian plafond sedangkan warna coklat sebaiknya digunakan untuk furnitur dan aksesoris yaitu kursi dan meja makan, kabinet, rak penyimpan peralatan makan, atau kap lampu serta karpet. Coklat dapat pula digunakan untuk membalut elemen lantai. Hmmm … Ruang makan tampak berbeda dan pas sekali digunakan sebagai tempat jamuan di hari Imlek.

Tentu saja Anda tak boleh lupa untuk menghadirkan hiasan-hiasan Imlek sehingga menciptakan suasana Imlek yang berkesan. Selamat tahun baru China !!!

Add comment


Security code
Refresh