CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Cocok Untuk Ruang Makan Keluarga Anda

Paduan warna merah yang dipalikasikan pada ruang makan mampu meningkatkan semangat serta selera makan bagi seluruh anggota keluarga. Warna merah bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang akan mendesain warna ruang makan.

Penerapan warna merah pada ruang makan tentu saja tak hanya mampu mendorong semangat dan selera makan tetapi juga harus membuat penghuni merasa nyaman. oleh karena itu, Anda bisa siasati dengan memadukannya dengan warna lain misalnya putih. Dengan paduan warna putih, maka warna merah akan tetap tampil tenang, seimbang serta tak memunculkan kesan panas yang membuat penghuni merasa kurang nyaman.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba mengaplikasikan perpaduan warna tersebut, tak masalah jika Anda menerapkan warna merah sebagai dasar ruangan. Merah bisa dibalurkan pada sisi dinding ruang makan. Merah akan memberi kesan yang kuat, memunculkan nuansa penuh energi, dan membawa suasana hangat yang dapat membuat anggota keluarga menjadi lebih dekat.  

Karena merah hadir mendominasi ruangan, maka agar tak tampak berlebihan Anda bisa seimbangkan dengan warna putih yang digunakan untuk membingkai bagian plafond. Sehingga merah tetap memberikan kesan yang nyaman bagi penghuninya. Sebaiknya waran putih juga Anda poleskan untuk furnitur dan aksesoris seperti kursi makan, kap lampu, serta karpet.

Untuk memberi kenyamanan yang mengakrabkan, tak ada salahnya jika Anda beri sentuhan warna coklat yaitu pada bagian lantai, furnitur meja makan, kabinet, aksesoris bingkai gambar, dan vas bunga. Aktivitas makan atau sekdar berkumpul bersama keluarga menjadi terasa nyaman serta menyenangkan. Anda bisa mencobanya pada ruang makan di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh