CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Tua Tetap Memunculkan Kesan Semangat Di Ruang Makan

Kesan penuh semangat pada ruang makan tak hanya bisa ditampilkan lewat paduan warna-warna panas atau warm color tetapi menggunakan warna dingin , misalnya warna biru tua , ternyata bisa lho memberikan kesan atraktif di ruang makan.

Tentu saja warna tersebut juga mampu menciptakan kesan nyaman bagi penghuninya. Hmmm … Anda bisa coba aplikasikan warna biru tua untuk mendesain ruang makan di rumah Anda. Untuk memberikan nuansa mewah yang elegan sabaiknya padukan dengan gradasi warna coklat tua. Dari paduan warna biru dan coklat tua, ruang makan tak hanya tampil mewah tetapi juga membuat suasana terasa hangat.

Dengan demikian, saat makan bersama terasa semakin menyenangkan, anggota keluarga pun bisa menjadi lebih akrab dan dekat. Kesan kuat yang membangkitkan semangat dapat Anda ciptakan pada ruang makan dengan mengaplikasikan warna biru tua pada dinding sebagai dasar ruangan. Warna ini dapat sekaligus membuat suasana terasa segar dan membawa atmosfir ketenangan.

Sementara paduan warna coklat tua dapat Anda terapkan untuk memunculkan kesan kehangatan yang nyaman. Gunakan warna coklat tua untuk membingkai lantai ataupun furnitur seperti satu set kursi dan meja makan, kabinet, atau rak penyimpan peralatan makan. Kehadiran warna coklat tua membuat ruang makan terlihat mewah.

Untuk menghindari kesan yang terlalu berat dan gelap, sebaiknya Anda sisipkan warna putih misalnya pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Bisa juga diaplikasikan untuk aksesoris yaitu kap lampu, lukisan, kain penutup meja makan, serta peralatan makan seperti piring-piring dan gelas. Ruang makan tak hanya nyaman tetapi juga tampil menarik bukan ???

Add comment


Security code
Refresh