CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ubah Warna Ruang Makan Untuk Perayaan Imlek Yang Berkesan

Rayakan Imlek yang penuh berkah dengan mengubah tampilan ruang makan lewat paduan warna-warna. Warna yang dapat Anda gunakan tak harus warna merah tetapi warna oranye berpadu warna coklat pun bisa diterapkan untuk menciptakan suasana Imlek di ruang makan.

Ya, selain memasukkan ornamen-ornamen khas Imlek, Anda dapat berkreasi menggunakan warna untuk memberi kesan yang mampu memunculkan suasana perayaan Imlek. Anda dapat bermain warna untuk memunculkan nuansa istimewa pada ruang makan karena di area inilah Anda akan menjamu kerabat dan tamu yang berkunjung.

Anda bisa memilih warna oranye untuk dijadikan sebagai warna utama dan aplikasikan pada seluruh sisi dinding ruang makan. Warna ini akan memberi kesan ceria, menarik, dan membuat mood penghuni menjadi lebih baik. Selain itu, oranye juga dapat menciptakan suasana kehangatan yang atraktif, berkumpul bersama pun terasa lebih menyenangkan.

Suasana hangat yang mengakrabkan akan kian terasa saat Anda memasukkan warna coklat yaitu pada bagian funitur serta aksesoris. Balurkan gradasi warna coklat tua untuk satu set meja dan kursi makan, hiasan dinding, vas, atau pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang makan. Keberadaan warna coklat dapat sekaligus membuat ruang makan tampak elegan.

Anda bisa ciptakan suasana Imlek semakin terasa di ruang makan Anda dengan menghadirkan furnitur seperti lemari antik dengan desain khas China berwarna merah atau letakkan patung dewa di sudut ruangan dan pernak-pernik Imlek di atas meja makan. Agar ruangan terlihat lebih seimbang, untuk bagian lantai serta plafond ada baiknya jika Anda bingkai menggunakan warna putih.

Suasana ruang makan telah siap untuk perjamuan di Hari Imlek.

Add comment


Security code
Refresh