CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Putih Hitam Tetap Tampil Hidup Berkat Aksen Merah

Aplikasi paduan warna putih hitam, akan membuat sebuah ruangan terlihat elegan namun, terkesan kaku dan monoton. Nah, untuk meredam hal tersebut, maka jika Anda menerapkan kombinasi warna putih hitam, Anda dapat siasati dengan memberikan aksen warna merah sehingga suasana tampak lebih hidup.

Anda dapat coba aplikasikan padupadan warna-warna tersebut pada ruang makan sehingga muncul suasana penuh semangat, membuat Anda serta keluarga lebih bergairah. Menikmati menu makanan favorit pun terasa semakin menyenangkan.  Balurkan paduan warna putih pada dinding ruang makan, begitu pula untuk bagian plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu.
Warna putih akan menciptakan kesan tenang sekaligus memberikan tampilan rapi dan bersih pada ruang makan di rumah Anda.

Selain itu, warna putih juga mampu memunculkan kesan kesegaran yang membawa nuansa fresh bagi penghuninya. Anda tak perlu khawatir dominasi warna putih akan membuat ruang makan Anda tampak terlalu dingin. Karena lewat paduan warna hitam, ruang makan tetap tampil hangat serta berkarakter.

Warna hitam bisa Anda gunakan untuk membingkai bagian dinding ruang makan atau terapkan pada furnitur meja makan, kabinet, dan rak penyimpan perabotan makan. Paduan warna hitam tersebut membuat ruang makan terlihat elegan. Untuk menghindari kesan kaku, hadirkan aksen dengan memakai warna merah yang diaplikasikan pada furnitur kursi makan.

Hmmm … lewat permainan aksen merah, ruang makan dalam sekejap tampil mengejutkan, suasana tampak hidup, dan memberikan kesan yang dapat menarik perhatian. Warna merah cukup diterapkan pada kursi makan sedangkan, untuk aksesoris atau peralatan makan Anda bisa pilih yang bercorak putih. dengan demikian, ruang makan akan tampak modern sekaligus tampil mewah dan membuat saat makan bersama terasa mengasyikkan.

Add comment


Security code
Refresh