CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perjamuan Imlek Terasa Menyenangkan Dengan Paduan Warna Merah

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama).

Perayaan Imlek umumnya dilakukan dengan perjamuan makan pada malam tahun baru. Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chuxi yang berarti malam pergantian tahun. Nah, untuk membuat saat perjamuan makan terasa lebih berkesan, bagi Anda yang merayakannya Anda bisa desain ruang makan dengan warna-warna yang mampu memunculkan suasana Imlek.

Misalnya menggunakan warna merah. Dengan mengaplikasikan warna merah, maka ruang makan pada malam Imlek akan terlihat lebih menarik, mampu memberikan kesan kehangatan yang menyenangkan. Merah juga bisa membawa nuansa yang penuh bahagia dan keberuntungan bagi Anda serta keluarga. Warna ini bisa Anda terapkan sebagai warna yang mendominasi pada ruang makan di rumah Anda.

Merah dapat Anda gunakan untuk membingkai seluruh sisi dinding ruang makan. Lewat permainan warna merah pada dinding, ruang makan tampak hidup, tampil menarik, mewah, serta mampu meningkatkan selera makan penghuninya. Sehingga saat perjamuan di malam Imlek lebih terasa mengasyikkan. Beri sentuhan warna putih dan coklat agar merah tetap membawa atmosfir kenyamanan.

Putih bisa Anda sapukan pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Suasana segar serta leluasa terbentuk dari baluran warna putih tersebut. Sementara warna coklat sebaiknya digunakan pada lantai atau furnitur meja yang dikombinasikan dengan kursi makan warna merah bermotif floral.  

Wah, keberadaannya semakin membuat ruang makan tampil menarik. Selamat tahun baru Imlek !!!
 

Add comment


Security code
Refresh