CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Untuk Kesan Kehangatan Imlek Di Ruang Makan

Menikmati hidangan khas Imlek bersama keluarga akan terasa kian hangat dan menyenangkan di ruang makan berbalut warna coklat. Ya, coklat adalah warna yang pas untuk memunculkan suasana penuh keakraban. Sehingga tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasikan warna coklat pada ruang makan untuk menyambut perayaan Imlek.

Tak hanya ruang tamu ataupun ruang keluarga yang harus Anda tata ulang agar memunculkan suasana kebahagiaan Imlek. Namun, ruang makan yang nantinya akan digunakan sebagai area untuk jamuan bersama keluarga, teman, dan kerabat pun wajib tampil istimewa sehingga momen tahun baru China terasa lebih berkesan.

Hmmm…bagi Anda yang tidak menyukai warna cerah, tak masalah jika Anda mencoba mengaplikasikan warna netral misalnya coklat untuk mendesain ruang makan. Karena untuk menciptakan nuansa Imlek tak harus menggunakan warna-warna seperti merah atau kuning. Lewat permainan warna coklat Andapun bisa memberi sentuhan istimewa yang menyenangkan.

Terapkan paduan gradasi warna coklat muda dan warna coklat tua. Untuk warna coklat muda dapat dibalurkan yaitu pada lantai serta selruruh sisi dinding. Warna ini  akan membuat ruang makan Anda terlihat lembut tanpa mengurangi kesan hangat yang nyaman. Kemudian padukan dengan warna coklat tua untuk bagian kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Coklat tua juga boleh diaplikasikan lagi pada furnitur seperti meja dan kursi makan, kabinet, atau rak penyimpan peralatan makan. Agar tak tampak gelap, sebaiknya sisipkan warna putih untuk bagian plafond. Dapat pula Anda pasang lampu lampion warna putih tepat di atas meja makan. Lalu tambahkan aksesoris patung dewa-dewa China.

Jangan lupa hidangkan masakan khas Imlek pada meja makan. Gong Xi Fa Cai!!!
 

Add comment


Security code
Refresh