CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tak Harus Merah, Coklat Pun Bisa Hadirkan Nuansa Imlek

Menghadirkan nuansa tahun baru Imlek tak harus dengan mengaplikasikan warna merah. Karena dengan tema warna lain seperti coklat, Anda juga bisa membuat kesan kebersamaan Imlek yang penuh kebahagiaan terasa pada interior rumah.

Anda bisa buat kesan tersebut muncul di ruang makan, Warna yang dapat Anda gunakan misalnya warna coklat. Dengan warna coklat, saat kebersamaan sambil menikmati jamuan Imlek akan terasa semakin menyenangkan. Suasana pun terasa lebih hangat dan memberi kesan penuh keakraban diantara Anda dan keluarga.

Warna coklat dapat Anda coba aplikasikan pada hampir seluruh elemen ruangan. Pilih gradasi warna coklat tua sehingga nuansa hangat kian terasa sekaligus untuk menciptakan kesan elegan. Agar coklat tua tak membuat ruang makan Anda tampil berat, ada baiknya Anda padukan dengan warna krem. Dengan demikian, ruang makan akan tetap terlihat terang serta memberi rasa leluasa.

Warna krem adalah pilihan tepat untuk dijadikan sebagai dasar ruangan. Aplikasikan krem pada dinding dan plafond. Suasana lembut yang tenang dapat tercipta lewat paduan warna krem tersebut, selanjutnya Anda bisa kombinasikan dengan warna coklat tua yang dibalurkan pada bagian kusen-kusen, jendela, atau pintu.

Kehangatan coklat tua dapat kembali Anda terapkan pada furnitur kursi dan meja makan, kabinet, rak penyimpan, aksesoris karpet, atau gambar-gambar. Tambahkan ornamen patung dewa dan keramik China berwarna merah, serta letakkan hiasan Imlek warna merah di atas meja. 

Hmmm … ternyata warna coklat tetap mampu memberikan sentuhan kemeriahan Imlek bukan?
 

Add comment


Security code
Refresh